Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Batu Ginjal

Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Batu Ginjal dengan Obat Alami Tradisional Penyembuh Batu Ginjal Yang Ampuh dan Aman di Konsumsi.

Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Batu Ginjal – Salam sehat, Kabar baik untuk anda penderita penyakit batu ginjal atau kencing batu dan sedang mencari cara cepat dan ampuh mengobati batu ginjal kami berikan untuk anda salah satu obat alami tradisional yang tersedia di agen kami yaitu obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut.

Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Batu Ginjal ( Batu Ginjal atau Kencing Batu )

Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Batu GinjalMungkin anda sudah tidak asing lagi dengan istilah kencing batu atau batu ginjal yang mana penyakit yang satu ini tergolong penyakit mengerikan yang banyak di alami oleh masyarakat di tanah air, penyakit yang satu ini dapat membahayakan jiwa penderita dan bahkan dapat juga menyebabkan kematian bila di biarkan begitu saja.

Kencing batu atau batu ginjal sendiri merupakan adanya penumpukan batuan kristal pada ginjal atau juga saluran kemih, hal tersebut tentunya sangatlah berbahaya karena memang dapat menimbulkan rasa sakit yang luar biasa terutama pada saat berkemih, bahkan tidak jarang air seni yang keluar ketika buang air kecil di sertai nanah dan juga darah. Berikut ini beberapa gejala dari penyakit batu ginjal antara lain :

  • Sulit saat buang air kecil
  • sering buar air kecil tapi tidak tuntas
  • mengalami rasa sakit pada bagian atas kemaluan terutama pada saat buang air kecil
  • raskit pada belakan atau pinggang
  • urin mengandung darah dan protein serta terlihat pekat tidak jernih
  • sering demam dan juga muntah

Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Batu Ginjal atau Kencing Batu dengan Obat Alami Tradisional Batu Ginjal Jelly Gamat GOld G.

Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Batu GinjalCara cepat mengobati batu ginjal – Nah bila anda sudah bosan dengan pengobatan medis yang anda rasa tidak membuahkan hasil anda bisa mencoba salah satu produk herbal multi khasiat yang tersedia di agen kami yaitu obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut atau gamat laut.

Obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein, zat gizi tinggi dan asam amino di dalamnya, kandungan inilah yang berperan penting dalam penghancuran batuan ginjal yang menumpuk pada saluran kemih dan juga ginjal.

Salah satu bukti keampuhan teripang dalam mengobati batu ginjal di ungkapkan oleh dr. Zen Djaja M.D  di Malang Jawa Timur yang mana asam amino di dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal, ekstrak teripang tersebut membantuk kerja enzim oksidase urat alias urikse sehingga kristal kalisum tidak terbentuk, kristal kalsium yang tidak larut di dalam air menumpuk pada ginjal dan dengan bantuan enzim urikase asam urat di ubah menjadi allantoin dan akhirnya larut dalam air dan keluar bersama urine. “cara cepat dan ampuh mengobati batu ginjal

Di bawah ini salah satu testimoni sembuh dari penderita gagal ginjal yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

achyarudinNama                             : Achyarudin
Usia                               : 41 tahun
Keluhan                        : Batu Ginjal
Produk                         : Jelly Gamat Gold-G
Jangka Waktu Pakai  : 4 Hari

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Jelly Gamat Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Jelly Gamat Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Anda berminat dan ingin mencoba ? Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman di konsumsi.

Untuk Pemesanan Kirimkan Format Pemesanan Berikut ini.

KETIK SMS DENGAN FORMAT BERIKUT INI => CSG : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN  : ALAMAT LENGKAP : KIRIM KE 0857 1783 9252

CONTOH : CSG : HADI CHAIRUL : 2 BOTOL : JLN RAYA LABUAN KM 24 CISATA PANDEGLANG BANTEN KIRIM KE 0857 1783 9252

#CSG MERUPAKAN KODE DARI PRODUK JELLY GAMAT GOLD G YANG WAJIB DI CANTUMKAN DALAM SETIAP PEMESANAN.

KHUSUS UNTUK PEMESANAN 1 ATAU  2 BOTOL PEMBAYARAN DAPAT DI LAKUKAN SETELAH BARANG ANDA TERIMA MELALUI TRANSFER KE NO REKENING YANG KAMI CANTUMKAN DI DALAM PAKET.

Berikut Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.224.000 *”* (harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Catatan untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • Paket yang anda pesan akan kami kirim melalui jasa pengiriman jne, dan untuk ongkos kirim di sesuaikan dengan daerah anda.

Bila ada cara alami yang lebih cepat dan ampuh mengobati batu ginjal mengapa tidak anda coba ? Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara cepat dan ampuh mengobati batu ginjal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar